June 26, 2016

ciri-ciri kasur inoac asli dan palsu


ciri-ciri kasur inoac asli dan kasur inoac palsu/non inoac/kasur inoac tiruan.

Membedakan inoac asli dan palsu versi Youtube


    Pastikan anda mengunjungi agen resmi Kasur Inoac.
Agen resmi kasur Inoac, jarang sekali menjual produknya berdampingan dengan merk yang lain. Maksudnya, agen resmi Kasur Inoac hanya menjual kasur Inoac saja, tidak dicampurkan dengan merk yang lain, walaupun ada itu juga jarang.

    Pastikan Kasur anda yang beli berbahan foam jenis EON LG (Light Green) D-23
Anda bisa menanyakannya langsung kepada pemilik toko/agen. Sesuai dengan namanya, bahan kasur ini berwarna hijau muda.

    Mintalah untuk melihat/menyentuh langsung bahannya. Kasur dengan bahan EON LG D-23 permukaannya lebih halus/pori-porinya lebih kecil. Dalam memilih busa, semakin halus/kecil pada pori-porinya, maka kekenyalannya juga semakin baik, tentulah kualitasnya juga semakin baik pula.

    Hindari kasur yang bahannya selain warna Hijau muda, seperti pink, putih, dan kuning (kecuali untuk bahan EOE YL D-32.Harga lebih mahal dari EON LG D23. Bahan ini biasanya terdapat pada kasur ligna, bukan kasur konsumsi rumahan), karena bahan-bahan tersebut density-nya di bawah EON LG D-23.

    Uji kekenyalan kasur dengan menekan kedua tangan pada permukaan kasur
Perhatikan dengan seksama. Kasur busa yang baik, permukaannya akan kembali menggembul/permukaannya ke bentuk semula setelah ditekan.
    Pastikan Garansi 10 tahun kasur Inoac anda benar-benar ada, dengan meng-konfirmasi langsung pada pemilik toko/agen kasur tersebut.

  Pastikan kartu garansi asli dan terdapat tempat perangko.pastikan kode seri  PO.BOX Harus sesuai dengan yang aslinya karena beda 1 angka saja kartu garansi tidak bakalan sampai ke kantor pusat PT.INOAC dan bila terjadi apa-apa dengan busa anda tidak mungkin mendapat garansi/respon dari PT.INOAC.










  Gambar di atas kami dapat dari para customer dan fb yang kemudian pindah ke agen kami karena pernah mendapatkan busa di atas.

SOFA BED INOAC GLOBAL FOAM

KASUR INOAC ASLI GLOBAL FOAM youtube

==============================
Dari gambar di atas terdapat busa-busa yang masih polos.Silahkan anda mengambil kesimpulan membedakan kasur inoac asli atau hanya busa dengan warna yang sama dengan busa inoac yang di sablon sama persis dengan tulisan INOAC.apakah hanya dengan tulisan INOAC bisa menjamin keaslian busa inoac,bedakan juga KARTU GARANSI INOAC RESMI PT dengan kartu garansi yang hanya sekedar tiruan atau formalitas untuk meyakinkan customer.
 Bukan bermaksud untuk hanya membeli busa inoac dari kami,dimanapun nggak masalah asal asli.Jangan sampai mendapatkan busa inoac tapi nggak lama di pakai busa lepek,rontok,berdebu bahkan melengkung bagian tengah.

INOAC mengambil alternatif jika inoac EON LG D23 di anggap mahal dan selanjutnya di palsukan maka saat sekarang memproduksi busa EOM D24 biru/blue dengan harga yang lebih murah di bandingkan EON LG D23.Itupun di beri LABEL MERAH pada busa dengan tulisan EOM D24 untuk membedakan jika customer/pembeli berharap kualitas bagus tetap menggunakan busa EON LG D23 dan di ijinkan menggunakan eom D24 biru jika ingin harga yang agak murah,namun kualitas dibawah EON LG D23.
Walaupun busa EOM D24 density lebih besar dari EON LG D23 bukan berarti lebih bagus karena bahan yang di gunakan dalam pembuatan busa di bawah kualitas busa EON LG D23.Dari segi harga busa inoac EOM D24 lebih murah dari busa inoac EON LG D23.Dari perbandingan tersebut anda bisa ambil kesimpulan dalam pembelian barang jika harga lebih mahal pasti sesuai kualitas.
Contoh kartu garansi inoac resmi/asli



KETENTUAN GARANSI KASUR INOAC
Garansi hanya di berikan untuk produk PT.SURYA MANDIRI JAYA yang dibeli dari hasil produksi IRC INOAC INDONESIAdan berlaku untuk wilayah indonesia.Garansi hanya di berikan khusus untuk FOAM/busa saja,dalam jangka waktu berlakunya kartu garansi ini.
   Garansi tidak berlaku atau batal apabila=
* Kartu garansi ini tidak di kirim dalam tempo 30 hari setelah tanggal pembelian.
* Barang tersebut rusak akibat penggunaan yang tidak wajar.
* Barang tersebut rusak akibat kebakaran atau bencana alam.
* Barang yang rusak adalah Cover dan resleting.
* Kartu jaminan tidak ada tanda tangan atau cap penjualan.
* Terdapat coretan/hapusan pada kartu garansi ini.
Itulah kutipan yang tertera di kartu garansi resmi Inoac.
Perbedaan busa Inoac Garansi PT/pabrik dengan Garansi toko=
Inoac Garansi PT/pabrik=jika agen/toko inoac tempat anda belanja tutup kerusakan busa bisa langsung klaim ke PT.INOAC.Di kartu garansi yang asli tertera jelas alamat serta terdapat tempat perangko bagi yang ingin langsung mengirimkan kartu garansinya.
Inoac Garansi Toko=jika terjadi masalah pada busa inoac anda entah lepek,rontok,kempes,melengkung bagian tengah,Jika agen/toko sudah tutup permanen anda tidak bisa klaim kerusakan busa inoac anda.

Demikian sedikit ulasan mengenai busa inoac asli dan non inoac,semoga bisa membantu dalam mengenali busa yg saat ini marak akan pemalsuan.



INOAC GLOBAL FOAM
Telepon/WA=0812 1834 924
BB=WATA1234



No comments: