September 11, 2017

SOFA BED THEATER INOAC MULTIFUNGSI DAN UNIK

Sofa bed Theater Inoac multifungsi dan unik,Sofa bed inoac serbaguna
Sofa bed theater inoac adalah sofa bed dengan fungsi utamanya untuk menonton theater atau TV.kenapa untuk menonton karena pada posisi ini paling cocok untuk menonton sudutnya 45°c.
Beda dengan sofa bed lain karena bisa posisi di miringkan sehingga sangat nyaman untuk menonton bahkan untuk main game dan bersantai,layaknya bangku santai.

Multifungsi dari sofa bed theater

Gambar ini menunjukkan saat di fungsikan sebagai sofa bed.terdapat 2 guling sifa dan 1 bantal sofa,guling sofa sangat kuat terdapat perekat sehingga tidak mudah copot dan tidak goyang.


SOFA BED THEATER INOAC MULTIFUNGSI DAN UNIK
Dengan sudut kemiringan hingga 45°c membuat nyaman saat menonton,main game,online dan bersantai.Fungsi ini yang kami sebut Sofa bed THEATER.Punggung tidak perlu di kasih bantalan lagi karena lipatan yang berada di bawah menopang dengan kuat.


Lipatan paling bawah di gunakan untuk menopang kaki.Jika anda merasa kelelahan atau kecapekan anda bisa beristirahat dengan nyaman.


4.Sofa belajar

Posisi ini bisa anda manfaatkan untuk belajar atau menulis bahkan untuk duduk depan dan belakang.


5.Kasur/Tempat tidur

Lipatan yang ada pada sofa ini berada di atas tepatnya pada posisi di gunakan sebagai kasur letak lipatan berada di bagian leher jadi tidak akan mengganggu kenyamanan dalam istirahat/tidur.



Spesifikasi sofa bed theater inoac
-panjang 200cm Lebar 90/80cm tebal 20cm
-2 Guling sofa
-1 Bantal sofa
-Busa dari inoac asli EON LG D23 garansi resmi pabrik  10 tahun.
-Bahan cover/sarung pembungkus dari bahan  NIKITA.Selain lebih halus warna lebih cerah dan awet.
-Resleting cover dari pabrikan ternama yaitu merk  YKK.
-Berat 12 kg
-Tidak ada besi atau kayu,semua full busa Inoac.


Saat kami menulis artikel ini Sofa bed Theater berbentuk seperti ini belum ada di tempat lain baru ada di Distributor dan agen resmi kasur busa inoac asli inoac global foam kecuali ada yang membuat ulang.
Kami menerima pembelian eceran maupun partai/grosir.untuk harga grosir pengambilan di atas 4 pcs ke atas dan akan kami berikan harga khusus.
Untuk pemesanan hubungi kontak kami berikut:
Inoac Global foam
Telepon/WA=08121834924
BB=D2106F5C
Kami bisa kirim ke seluruh wilayah indonesia.
Untuk pengiriman daerah JADETABEK kami lakukan 2 hari sekali dan bisa COD(cash on delivery) dengan pembayaran ke sopir kami.
Pengiriman inoac karawang,sukabumi,bandung,serang,jawa tengah,jawa timur,jawa barat dan luar pulau jawa bisa kami kirim dengan biro pengiriman dengan tranafer terlebih dahulu.Jika barang telah kami kirim,kami akan segera mengirimkan resi pengiriman ke konsumen melalui Whatsaap/WA atau BBM.

Setelah transaksi/transfer kami akan segera proses


Busa yang kami pakai busa inoac aslu garansi resmi pabrik 10 tahun

Demikian ulasan mengenai Sofa bed theater inoac kurang lebihnya mohon maaf.


No comments: